Khayangan Residence Bangkalan

Khayangan Residence Bangkalan

Thursday 28 April 2016

FAQ


     1). Fasilitas apa saja yang ada di Perumahan Khayangan Residence Bangkalan?




·    Club House
Dengan Club House yang disediakan oleh Khayangan Residence, maka Anda tidak akan merasa jenuh berada di kompleks perumahan. Berbagai aktifitas dapat dilaksanakan di Club House Khayangan Residence, hingga acara seperti perayaan pesta dan kegunaan lainnya.
Sistem keamanan 24 jam
Hal terpenting dalam kehidupan sehari-hari adalah rasa aman. Di Khayangan Residence, keluarga Anda akan hidup lebih tenang karena sistem penjagaan akan tanpa henti dilaksanakan setiap hari. Dengan sistem 1 gate, artinya seluruh tamu maupun penduduk Khayangan Residence akan melalui 1 gerbang, dan tidak akan luput dari pemeriksaan keamanan.
Area bermain anak
Khayangan Residence sangat mengerti bahwa keluarga modern membutuhkan area di mana anak-anak bersama anggota keluarga yang lain dapat dengan bebas bermain namun terhindar dari resiko ancaman keselamatan. Para orang tua dapat lega dan melepas kekhawatirannya, karena di Khayangan Residence terdapat area bermain yang tentunya dapat memberikan kegembiraan dan keceriaan buah hati Anda.
Fitnes Centre
Khayangan Residence melengkapi hunian istimewanya dengan kelengkapan kebugaran fitness center. Adanya fasilitas fitness center akan menjaga kesehatan dan kebugaran para penghuni agar selalu prima dan segar.

2). Berapa lama serah terima unitnya?
* 1-2 tahun

3). Sertifikatnya apa?
* SHM untuk rumah, SHGB untuk Ruko

4). Air menggunakan apa?
* PDAM

5). Apakah ada maintenance fee?
* sementara belum ada, masih ditanggung oleh developer, ke depannya akan dibentuk site management

No comments:

Post a Comment